Rabu, 10 Maret 2010

Semester II

Yeeey...........
Aku sekarang dah semester 2 lho, hasil IP aku sih ya gak bagus2 amat tapi juga gak jelek2 amat. Dan yang paling buat aku senang itu adalah hampir setiap hari aku bisa mimpiin ayah aku dan ketemu sama beliau. Di mimpi aku tuh ayahku senang, padahal  malam sebelum aku tidur itu aku sempat bicara sendiri didepan foto ayah aku. Aku bilang kalau ayah gak liat nilai rapor aku pas kenaikan kelas 3 SMA dan sekarang hasil IP aku yang pertama juga ayah belum liat. Dan ternyata pas tidur aku mimpi kalau ayah liat nilai IP aku. Huuuuuuuu..........h pokoknya seneng banget deh sampe sekarang terkadang ayah aku masih datang ke mimpi aku. Menurut aku itu adalah hadiah yang paling bisa buat aku senang. Makasih ya ayah. 
Aku sayang banget deh ma ayah aku yang satu ini!
Sepi juga rumah kalau gak ada ayah.
Ayahku memang is The Best Forever!


Tidak ada komentar: